Never Let Me Go The Series Episode 4 : Cinta, Cemburu dan Kebencian

Never Let Me Go The Series Episode 4
Sumber :
  • GMMTV

OlretNever Let Me Go The Series Episode 4 mengisahkan Nuengdiao yang semakin dekat dengan Ben. Bahkan Ben pun mengungkapkan perasaannya kepada Nuengdiao. Di lain sisi, Palm dan Mackie juga semakin dekat dan membuat Nuengdiao sedikit cemburu. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

The Warp Effect, Kisah Cinta, Sahabat dan Pengkhianatan

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 4 : Cinta, Cemburu dan Kebencian

Never Let Me Go The Series Episode 4

Photo :
  • GMMTV
My Precious : Drama Thailand Sinopsis, Review dan Pemerannya

Setelah perundungan yang dialami oleh Nuengdiao dan membuatnya sedikit terluka, namun beruntungnya ada Palm yang menyelamatkannya dan menghajar langsung Phum. Orang tua Phum pun tak terima atas perlakukan Palm kepada anaknya dan meminta untuk diberikan hukuman yang berat.

Namun berdasarkan CCTV, sebenarnya Phum lah yang memulai semuanya dengan alasan hanya bercanda. Pada akhirnya Palm dan Phum pun di skor selama 2 minggu. Di sekolah, Nuengdiao yang mendapatkan tugas untuk bahasa mandarin akhirnya menolak Chopper sebagai teman sekelompoknya dan lebih memilih Palm.

9 Aktris Cantik Pemeran Ploy's Yearbook, Namtan Hingga Punpun Sutatta

Chopper sebagai sepupunya sangat menghargai itu dan akhirnya mereka pun sepakat untuk latihan menembak bersama. Di hari itu juga, Chopper menemui Ben dan bertanya tentang kedekatannya tentang Nuengdiao. Dia juga meminta maaf atas kelancangannya, namun meski dia mencintai Ben, dia lebih memilih memendamnya dan mendukung Ben untuk mengungkapkan cinta kepada Nuengdiao.

Halaman Selanjutnya
img_title