Tak Sabar Menanti Drakor Island Part 2, Inilah Teka Teki Part 1 Yang Belum Terpecahkan

Drakor Island
Sumber :
  • https://media.suara.com/pictures/653x366/2022/12/09/69770-adu-peran-pemain-drama-island.jpg

Olret – 

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Pada 13 Januari 2023 Drama Korea Island part 1 berakhir sampai episode ke enam. Namun, tenang saja, Part 2 akan tayang bulan depan pada 24 Februari 2023 di Prime Video. Nah, melihat penampilan luar biasa dari Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Lee Da Hee, kamu pasti tidak sabar menanti keseruan Drakor Island part 2 nantinya.

Jadi supaya lebih seru, Inilah teka-teki part 1 Drakor Island Yang Belum Terpecahkan. Semoga di Part 2 nanti akan terjawab dengan harapan drakor ini akan mempunyai ending yang memuaskan

1. Wonjeong Alias Won Min Ho adalah Pengkhianat, Benarkah?

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

van  dan goon tangDi part 1 dijelaskan jika Goong tan dan Van adalah makhluk setengah iblis dan manusia. Mereka dibesarkan bersama dengan tujuan untuk menjadi pembasmi iblis dan menyelamatkan manusia. Namun, mereka ternyata tumbuh dengan kepribadian dan tujuan yang berbeda.

Sedang Wonjeong yang sekarang menjadi Won Min Ho, disebut sebagai wanita penyelamat. Nah, Di episode ke enam Goon tang mengatakan jika Wonjeong adalah seorang pengkhianat dan hanya ingin memanfaatkan Van. Selain itu, sejak awal, Goong tan memang berniat untuk membunuh Wonjeong, tapi kala itu justru Van yang melakukannya.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Apakah Wonjeong benar-benar hanya ingin mempermainkan dan mengkhianati Van? Hal itu akan menjadi misteri yang akan  dipecahkan di Part 2 nanti

Halaman Selanjutnya
img_title