Never Let Me Go The Series Episode 6 : Keindahan Kampung Nelayan

Never Let Me Go The Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

OlretNever Let Me Go The Series Episode 6 mengisahkan Nuengdiao dan Palm yang melarikan diri ke sebuah desa Nelayan yang indah dan tempat ibunya Palm bernama Surat. Untuk sementara mereka pun tinggal di sana dan membantu ibu palm mengelola barnya. Lantas bagaimana kisah mereka di desa surat tersebut?

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 6 : Keindahan Kampung Nelayan

Never Let Me Go The Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv
Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen Tampil Keren Dengan Street Style

Setelah bisa melepaskan diri dari pembunuhan terhadap keluarga Nuengdiao. Palm pun membawa Nuengdiao ke sebuah tempat yang jauh dan tak banyak yang mengetahuinya. Namun semuanya ternyata sudah direncanakan oleh Chanon (Ayah Palm).

Setelah menyembunyikan mobil mereka dan meyakinkan Nuengdiao bahwa saat ini keselamatan dirinya adalah yang terpenting dan harus percaya kepada Palm. Meski khawatir, akhirnya Nuengdiao setuju mengikuti semuanya dan mereka pun ke desa nelayan dan bertemu ibu palm.

Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen Sangat Tampan Dibalut LOEWE di Tengah Kota Paris

Ibu Palm yang memiliki masalah sendiri karena terlilit utang dengan rentenir selalu mendapatkan perlakuan yang tak layak dan selalu di teror. Mengetahui anaknya yang belum pernah dia lihat bertahun-tahun, akhirnya mereka pun mengobrol dan bertanya apa yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title