Dirty Laundry Series Episode 2 : Terperangkap Dalam Jebakan Musuh?

Dirty Laundry Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretDirty Laundry Series Episode 2 mengisahkan kesepakatan yang terjadi antaraNoght dan Neon. Mereka pun sepakat untuk yang menjadi target pertama adalah Judo, tapi sayangnya semuanya tak berjalan lancar. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are Series Episode 14 : Cinta Pertama dan Kehangatan Keluarga di Chiang Mai

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 2 : Menguntit Target Pencuri Uang

Dirty Laundry Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Na Thanaboon Wanlopsirinun, Dosen Seni Lukis di We Are Series

Night yang mengetahui uangnya sudah hilang dan nyawanya terancam oleh mafia, dia pun akhirnya mengetahui bahwa orang yang mengambil kopernya adalah Neon. Setelah perdebatan panjang dan saling hina antara mereka, akhirnya mereka pun sepakat untuk memulai pencarian siapa yang mengambil koper Night di kamar Neon.

Mereka pun menemukan empat tersangka awal atas dasar pengunjung loundry. Yang pertama adalah Jodo, seorang mahasiswa dan sangat rajin fitnes. Yang kedua adalah pasangan musisi, yang ketiga pemandu karaoke dan yang terakhir adalah Champoo penjaga apartemennya Night.

We Are Series Episode 13 : Salah Paham dan Cinta Tak Terbendung

Malam itu, Night pun memutuskan tidur di kamar Neon meski tanpa pesetujuan Neon. Di pagi hari mereka pun memulai mengintai target pertama Judo. Di fitnes, mereka pun menemukan Judo dan mulai memperhatikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title