Dirty Laundry Series Episode 3 : Penyamaran dan Detektif

Dirty Laundry Series Episode 3
Sumber :
  • GMMTV

OlretDirty Laundry Series Episode 3 mengisahkan usaha dan kerja keras  Night dan Neon untuk menemukan pencuri uang mereka. Tersangka selanjutnya yang akan mereka selidiki adalah Mama Sang, seorang penjaga karaoke yang cantik dan seksi. Bahkan dia akan menggunakan uang yang banyak untuk operasi di korea. Lantas apakah dia yang mencuri uang tersebut?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 3 : Penyamaran dan Detektif

Dirty Laundry Series Episode 3

Photo :
  • GMMTV
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Setelah perdebatan panjang antara Night, Neon dan Jodo, akhirnya Judo mengatakan bahwa yang mengambil koper tersebut adalah seorang penyanyi karaoke yang sangat seksi dengan suara yang jelek. Neon langsung mengetahui bahwa dia adalah Mama Sang.

Di laundry, Neon melihat Mama Sang yang sedang mencuci baju dan dia pun memujinya. Namun terakhir, dia pun menanyakan apakah dia mengambil koper yang membuat mama sang tersinggung dan justru ingin menghajar Neon.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Tak lama kemudian, Night pun bangun dan melihat kericuhan tersebut. Dia pun melerainya dengan memuji Mama Sang dan berhasil memisahkannya. Lalu Night dan Neon pun mengingat masa pertemuan mereka sehingga akhrinya Neon terpikat sama ketampanan Night.

Halaman Selanjutnya
img_title