Dirty Laundry Series Episode 4 : Pencarian yang Tak Berujung

Dirty Laundry Series Episode 4
Sumber :
  • GMMTV

OlretDirty Laundry Series Episode 4 mengisahkan pencarian orang yang berpotensi mencuri uang Night, semakin mereka mencari semakin banyak pula teka-teki yang harus di pecahkan. Lalu siapa sebenarnya yang mencuri uang Night dari rumah Neon?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 4 : Pencarian yang Tak Berujung

Dirty Laundry Series Episode 4

Photo :
  • GMMTV
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Setelah mendapatkan informasi bahwa yang mengambil uang mereka adalah Mama Sang. Night pun rela menjadi banci dan tidur bersama Mama Sang, tapi sayangnya penyamarannya diketahui oleh Mama Sang.

Night yang melihat kopernya sudah dalam keadaan kosong membuatnya sangat marah. Dia pun menanyakan informasi mengenai apa yang terjadi sebenarnya. Mama Sang pun menjelaskan bahwa dia ketukaran kopernya saat menolong pasangan rokcer yang sedang pingsan.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Lalu Night dan Neon pun memutuskan untuk mengikuti Smile dan Nick. Di bar rock dan roll, mereka pun bergaya seperti untuk mendapatkan informasi. Mereka pun semakin curiga ketika Nick dan Night ingin menurkan koper mereka kepada seorang yang pemusik populer.

Halaman Selanjutnya
img_title