Dirty Laundry Series Episode 5 : Uang Mengubah Segalanya

Dirty Laundry Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretDirty Laundry Series Episode 5 mengisahkan pencarian Night dan Neon akan uang yang telah hilang karena ancaman yang semakin nyata demi keselamatan mereka. Lantas siapa sebenarnya yang mencuri uang Night?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 5 : Uang Mengubah Segalanya

Dirty Laundry Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Night dan Neon yang sedang mengobrol asyik dan mengeje kenangan indah harus panik, karena anak buah Mama Sang telah menemukan mereka. Dia pun akhirnya hampir diancam dan hampir tangannya di potong. Namun beruntungnya mereka berhasil mengalahkannya dan lari.

Di pelarian, mereka pun akhirnya memutuskan untuk ke kuil dan beroda. Disana juga, Neon pun menjelaskan bahwa dia sangat curiga terhadap Champoo karena pernah melihatnya memegang uang yang banyak di kamar Night.

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Lalu mereka pun akhirnya mencoba memulai investigasi ke Champoo dengan cara menguntitnya. Tapi sayangnya berbagai cara tak berhasil, sehingga akhrinya mereka pun membuat onar di apartemen tersebut dengan membakar foto sehingga asap detektor berbunyi.

Halaman Selanjutnya
img_title