Dirty Laundry Series Episode 6 : Cinta dan Sahabat

Dirty Laundry Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

OlretDirty Laundry Series Episode 6 mengisahkan Night dan Neon yang akhirnya harus berani melawan Mama Sang karena sudah tak mampu membayar uang dan ingin menjerumuskan Mama Sang ke penjara. Lantas apakah mereka akan berhasil?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama yang tayang di GMMTV dengan jumlah 6 episode ini di bintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Film Rachanun Mahawan, Pond Naravit Lertratkosum, Zani Nipaporn Thititanakarn, Kapook Phatchara Thabthong, Jennie Panhan, Foei Patara Eksangkul dan Godji Tachakorn Boonlupyanun.

Dirty Laundry Series Episode 6 : Cinta dan Sahabat

Dirty Laundry Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv
Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Setelah mengetahui bahwa orang yang mencuri uang Night terkahir adalah Champoo, akhirnya mereka pun sepakat untuk melawan Mama Sang dengan bisnis kotornya. Night dan Neon pun kembali ke laundry, namun mereka sangat kaget karena keadaannya sangat berantakan.

Bahkan foto-foto temannya Neon yang sudah ditangkap membuatnya sangat khawatir. Akhirnya Night pun kembali bertemu dengan Mama Sang dan merayunya kembali untuk dijadikan sebagai kekasihnya.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Awalnya semua berjalan lancar, namun sayangnya Mama Sang sudah terlanjur kecewa dan tak ingin tertipu kedua kalinya. Akhirnya, Night pulang dengan keadaan tak karuan dan merasa bersalah. Perdebatan antara Night dan Neon pun semakin gencar karena ide tersebut tak berhasil.

Halaman Selanjutnya
img_title