Bikin Nangis, Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Tinggalkan Surat Khusus untuk Moonbin

Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO tulis surat untuk mendiang Moonbin
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Setelah Agensi mengumumkan pembukaan ruang peringatan khusus untuk mendiang Moonbin di depan kantor gedung Fantagio, tak sedikit penggemar, rekan kerja, dan sahabat dekat dari Moonbin yang ikut mengunjungi tempat tersebut.

5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

Mengutip dari Allkpop pada Selasa, 25 April 2023, dua member ASTRO yakni Cha Eun Woo dan Sanha juga terlihat menuliskan surat untuk Moonbin, untuk mencurahkan perasaan dan pesan mendalam mereka untuk mendiang sang sahabat.

Sanha, yang sebelumnya aktif bersama Moonbin sebagai bagian dari sub unit ASTRO ‘Moonbin & Sanha’ menuliskan dalam suratnya, “Hyung (kakak laki-laki), apa kamu baik-baik saja?

10 Aktor Korea Terpopuler Bulan Maret 2024, Ada Kim Soo Hyun

Ia melanjutkan, “Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih melekat kuat di benakku. Aku tahu jika aku bersikap lemah seperti ini, kamu pasti akan memarahiku.”

Tetapi, biarkan aku bersikap seperti ini sedikit lebih lama lagi. Aku berjanji akan hidup bahagia, seperti yang kamu katakan padaku. Aku akan menepati janji itu. Kamu tahu kan aku sangat mencintaimu? Aku sangat mencintaimu,” tutupnya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor Beauty and Mr Romantic

Sementara itu Cha Eun Woo menuliskan, “Bin-ah, aku benar-benar merindukanmu malam ini. Kamu teman yang buruk. Aku tidak bisa tidur, jadi aku dan Sanha mampir kemari. Apa kamu bisa tidur dengan nyenyak?

Ia melanjutkan, “Semua hal yang pernah aku lakukan bersamamu, hal paling sederhana, hal paling penting, aku merindukan semua itu.

Halaman Selanjutnya
img_title