Terima Kasih, Untuk yang Tak Bisa Jauh Dari Jatuh Cinta

Bahkan Saat Saya Kecewa
Sumber :
  • instagram

Olret – Hai, bagaimana kabarmu hari ini? Kudengar, katanya kamu lagi bahagia sekali. Aku tau di Juni ini banyak hal yang terjadi. Dan tahun-tahun lalu banyak pengalaman yang mengiringi.

Oknum Guru di Situbondo Diduga Melakukan Pencabulan Siswi SD

Aku harap komunikasi kita akan selalu seperti ini. Sungguh, aku mengirimimu surat hari ini karena aku sayang padamu. Taukah kamu? Dari puluhan rasa yang kamu sediakan, aku suka mencoba mereka satu per satu diam-diam.

Bukan, bukan mauku seorang. Tapi kadang hidup dan pengalaman menyuruhku jalan duluan dan mencobanya perlahan-lahan. Tapi lihatlah, kali ini pengalaman benar. Kamu jauh lebih kuat dari sebelumnya, mereka hanya batu kerikil yang mampir dan tak lama akan tergelincir. Betulkan? Hanya rasa kecewa? Putus asa dan lainnya?

Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan Adalah Ketika Mencintaimu Sepihak

Dengan bangga kukatakan. ”Aku sudah pernah melewatinya”. Terima kasih karena kamu tidak pernah berhenti menguatkanku selama beberapa tahun.

Sepintar-pintarnya kamu, jauh lebih pintar pengalaman. Ya, dia memang guru, tapi Ia tidak pernah sekuat kamu. Ia begitu karena memang tugasnya sebagai guru, melatihmu. 

Viral di X Tentang Guru Gen Z yang Ngasih Nilai : Nilai Tinggi Disayang Allah

Tanpa kamu, aku bukan siapa-siapa. Aku akan sedatar kertas yang sama sekali tak punya rasa. Tanpa kamu, tak akan ada cerita yang akan kubagikan kepada mereka. Kamu patut diberikan penghargaan terbaik lebih dari kota yang diberikan adipura.

Tanpa kamu, aku tak akan pernah naik ke-level selanjutnya. Ke level-level yang masih ada lanjutannya. Kamu adalah tempat dimana aku selalu bertanya. Bahkan, kadang pertanyaan tersusah dariku pun kau jawab hanya dengan kediaman. Tanda setuju bahwa kamu sudah mengiyakan.

Halaman Selanjutnya
img_title