Baekhyun EXO, Gummy, Doyoung NCT, dan Seungkwan SEVENTEEN Isi OST Dr. Romantic 3, Ini Sinopsisnya

Sinopsis Dr. Romantic 3
Sumber :
  • Soompi

Olret – “Dr. Romantic” telah memasuki season ketiganya. Melansir Soompi, pengisi original soundtrack (OST) untuk drama ini pun telah diumumkan. 

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Mereka adalah: Baekhyun EXO dan Gummy, yang sebelumnya sudah menjadi pengisi OST di Dr. Romantic 2, serta Doyoung NCT dan Seungkwan SEVENTEEN

Meski pendatang baru di OST drama ini, tetapi Doyoung dan Seungkwan telah membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi OST dalam berbagai drama. Sehingga, penampilannya keempatnya begitu dinanti penggemar.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Dr. Romantic 3 akan tayang perdana pada 28 April pukul 10 malam KST. Berisi 16 episode, berikut sinopsis Dr. Romantic 3.

Sederet artis dan aktor yang menjadi pemeran di Dr. Romantic 3 adalah: Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn. Serta disutradarai Yoo In Sik yang juga sukses menjadi sutradara dalam drama “Extraordinary Attorney Woo”. Sementara penulis naskahnya adalah Kang Eun Kyung, yang juga menulis naskah untuk “Gu Family Book”.

4 Aktris Korea yang Digosipkan Pernah Dekat Dengan Nam Joo Hyuk

Dr. Romantic 1 bercerita tentang seorang ahli bedah terkenal yang dijuluki sebagai ‘tangan Tuhan’. Ia adalah Boo Yong Joo (Han Suk Kyu). Namun, di balik keahliannya di ruang bedah, masalah tiba-tiba dating dengan menghilangnya sang dokter dan orang tidak ada satu pun yang tahu di mana keberadaannya.

Sementara Dr. Romantic 2 berkisah tentang Seo Woo Jin dan Seo In Jae, dua dokter muda dari Geosan University Hospital. Mereka harus bergabung dengan Kim Sabu untuk bertugas di Rumah Sakit Doldam. Konflik baru pun bermunculan ketika mereka bertugas di Rumah Sakit Doldam sebagai lanjutan dari season pertamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title