Bikin Emosional, Taeyong NCT Bagikan Kisah dan Inspirasi di Balik Mini Album Shalala

Taeyong NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown

OlretTaeyong NCT akan segera melakukan debut solo lewat mini album pertamanya bertajuk 'Shalala' yang akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2023 mendatang.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Jelang perilisan album debut solonya, Taeyong membagikan teaser video bertajuk 'Definition of TAEYONG' di kanal YouTube NCT pada Selasa, 23 Mei 2023.

'Definition of TAEYONG' merupakan cuplikan video berisi kisah di balik layar proses pembuatan mini album 'Shalala' dan sejumlah inspirasi yang melatari proses terciptanya tujuh buah lagu di dalamnya.

5 Quote Drama Korea Ghost Doctor Episode 15, Penuh Inspirasi

Mini album 'Shalala' sendiri terdiri dari tujuh buah lagu, termasuk lagu utama 'Shalala' dan enam b-side track seperti 'Gwando', 'Move Mood Mode (featuring Wendy Red Velvet)', 'Virtual Insanity', 'Ruby', '404 File Not Found', dan 'Back to the Past'.

Dimulai dari lagu utama 'Shalala' yang mengekspresikan perasaan 'excited' ketika Taeyong menghadiri Paris Fashion Week. Ia berharap orang-orang yang mendengar lagu ini juga akan merasakan kegembiraan yang sama dengannya.

Sempat Terseret Kasus Bully, Soojin Eks (G)I-DLE Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Selanjutnya lagu 'Gwando', di mana Taeyong ikut berpartisipasi dalam komposisi sekaligus penulisan liriknya. Lagu ini menunjukkan mood yang cerah dan ceria.

Untuk lagu 'Move Mood Mode' yang menampilkan Wendy Red Velvet, Taeyong membayangkan suasana yang fresh dan lovely.

Halaman Selanjutnya
img_title