Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Taeyong NCT
Sumber :
  • instagram

OlretTaeyong NCT bersiap untuk mini album solonya yang akan datang, TAP. Dia memulai perilisan solonya dengan trailer teaser rumit berjudul Searching for TY pada 15 Februari 2024, pukul 12 pagi KST. Sebelumnya, ia juga membeberkan seluruh jadwal perilisan album beserta gambar teasernya.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Dalam video tersebut, Taeyong mengubah dirinya menjadi seorang nerd yang menganggur dan menjadi admin komunitas misteri online. Misteri baru yang perlu dipecahkan adalah keberadaan seseorang bernama TY.

Ia terlihat asyik mencari rekan tersebut lewat internet, yang riwayat pencariannya dipenuhi nama. Selain itu, ia juga memulai pencarian lapangan dan berkeliling menempelkan poster TY yang hilang.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Namun, selama pencarian, dia mendapati dirinya mengumpulkan beberapa rekan untuk membantunya dalam pencarian. Namun saat dia semakin dekat untuk memecahkan misteri tersebut, tiga anggota geng tiba di sarangnya dan menculiknya dari tempat kejadian. Namun demikian, dia segera bangkit kembali dan melanjutkan pencariannya untuk TY melalui segala cara yang mungkin.

Taeyong mendapatkan mesin unik yang berjanji akan membantunya menemukan mesin yang dia cari. Setelah berusaha keras, dia akhirnya menemukan sarang yang tampak mencurigakan. Saat dia memasuki area teduh, dia melihat sosok yang bersinar. Dia mendekati entitas itu dan menjabat tangannya, yang akhirnya mengakhiri pencariannya.

Tanggal rilis album solo Taeyong NCT dan detail konser solonya

Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo Berpikir Keras di Poster Wonderful World

Taeyong NCT

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title