BOYNEXTDOOR Merilis Video Musik yang Menakjubkan Dari Lagu One and Only

Boynextdoor
Sumber :
  • Instagram

Olret – Grup K-pop baru telah muncul, dan mereka siap menggemparkan dunia musik. BOYNEXTDOOR, grup artis berbakat, baru-baru ini melakukan debut dengan video musik yang menyenangkan dan menawan untuk lagu One And Only, yang diproduksi oleh Zico yang legendaris.

Video musik yang tak terlupakan: Sebuah pesta untuk indera

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Boynextdoor

Photo :
  • Instagram

Tepat tengah malam pada tanggal 26 Mei, BOYNEXTDOOR meluncurkan video musik menawan untuk lagu mereka One and Only, yang berfungsi sebagai salah satu dari tiga judul lagu dari album single debut mereka yang sangat dinantikan berjudul WHO!

5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon

Khususnya, One and Only memiliki perbedaan karena secara pribadi diproduksi bersama oleh Zico bekerja sama dengan Pop Time. Video musik One And Only adalah tontonan visual yang akan membuat Anda terpesona.

Dari visual yang memukau hingga koreografi yang energik, BOYNEXTDOOR menghadirkan penampilan yang memikat sekaligus berkesan. Video musik menampilkan gaya unik grup dan menampilkan bakat luar biasa mereka, membuat penggemar sangat menginginkan lebih.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sebelum perilisan ini, BOYNEXTDOOR memanjakan penggemar dengan video musik untuk lagu debut pertama mereka, 'But I Like You', awal minggu ini. Kegembiraan terus meningkat saat mereka bersiap untuk mengungkap video musik untuk lagu ketiga mereka, Serenade, bersamaan dengan perilisan album single lengkap pada 30 Mei.

Halaman Selanjutnya
img_title