Grup Pendatang Baru Xikers Secara Resmi Mengungkapkan Fandomnya

Xikers
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota Xikers, Minjae, Junmin, Sumin, Jinsik, Hyunwoo, Junghun, Seeun, Yujun, Hunter, dan Yechan, bertemu dengan penggemar global pada tanggal 26 Mei melalui siaran langsung di saluran YouTube resmi KQ Entertainment dan mengumumkan nama dari klub penggemar resmi.

Konser Super SBS di London Telah Dibatalkan, Ini Daftar K-Pop yang Gagal Manggung

Di masa lalu, Xikers mengadakan kontes nama klub penggemar resmi yang menarik banyak perhatian dari para penggemar. Di antara pilihan yang tak terhitung jumlahnya, Xikers telah menamai 'roadY' sebagai nama grup otoritas pengikut, dan itu berarti bahwa mereka akan melakukan petualangan dan perjalanan bersama sebagai petunjuk (y) yang merekomendasikan jalan yang akan mereka lalui sebagai penjelajah.

Fandom Xikers

Xikers

Photo :
  • twitter
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Oleh karena itu, Xikers berkata, "26 Mei adalah hari ulang tahun semua RoadY. Bagaimanapun, ini adalah nama yang indah yang cocok untuk Xikers. Saya merasa sangat senang dengan nama itu."

Dia menambahkan, bergabung dengan para anggota dalam menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan menggabungkan angka yang tidak diketahui 'x' dan 'pendaki', Xikers, yang membuat debut mereka di industri musik dengan arti 'anak laki-laki yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk mencari koordinat,' merilis mini album pertama mereka, 'House of Tricky: Door'.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Dengan 'HOUSE OF TRICKY' album berjudul 'Doorbell Ringing,' terjual lebih dari 100.000 kopi dalam minggu pertama. Fakta bahwa itu menduduki peringkat pertama album debut terbaik kelima oleh boy band yang pernah mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title