Sinopsis Step By Step The Series dan Daftar Pemerannya

Step By Step The Series Episode 3
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama Thailand yang sedang tayang adalah Step By Step The Series. Drama dengan 12 episode ini tayang jaringan GMM. Drama ini di sutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee.

Sinopsis Step By Step The Series

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Sinopsis Step By Step The Series

Photo :
  • Viu

Step By Step The Series mengisahkan Jeng, seorang manajer marketing dan anak pemilik perusahaan yang sangat kaya raya. Dia hidup dengan gelimang harta namun sangat tegas dan ketat.

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Sehingga tak ada satu karyawan pun yang menyukainya. Bahkan dia pernah meninggalkan perusahaan selama 2 tahun dan tak kembali lagi. Sialnya, setelah 2 tahun, dia pun kembali bekerja di perusahaan tersebut untuk menjadi manajer di bagian marketing.

Di lain sisi, Pat seorang karyawan baru. Awalnya dia bekerja sebagai penerjemah untuk produk-produk perusahaan tersebut dan beberapa klien mereka. Namun karena merasa tak enak, dia pun menjadi budak karyawan lainnya bahkan meski masalah membeli makan dan lainnya.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Sehingga suatu hari, dia pun berpapasan dengan Jang dan tak sengaja mengutuk rekan-rekan kantornya. Beberapa kali bertemu, mereka pun semakin akrab sebagai orang yang baru kenal.

Halaman Selanjutnya
img_title