My Stand-In Episode 10 : Cinta Bersemi dan Bahagia, Berakhir Dengan Ujian yang Berat

My Stand-In Episode 10
Sumber :
  • iQIYI

Olret – My Stand-In Episode 10 mengisahkan Joe yang akhirnya mulai luluh dengan perhatian demi perhatian yang diberikan oleh Ming. Awalnya dia memang sangat kokoh pada pendiriannya, namun rasa cinta dan sayangnya mengalahkan segalanya.

5 Drama Thailand Populer yang On Going, My Love Mix-Up! Hingga My Stand-In

Di lain sisi, Tong yang memiliki utang banyak juga harus melakukan berbagai cara supaya Ming kembali kepadanya. Bahkan dia rela melibatkan ibu Ming demi tujuannya. Lalu apakah Tong akhirnya berhasil membuat Ming kembali?

My Stand-In Episode 10 : Cinta Bersemi dan Bahagia, Berakhir Dengan Ujian yang Berat

Ming yang sudah mengetahui bahwa Joe yang dia bayar untuk menjadi kekasihnya adalah benar-benar Joe yang dahulu dia sangat inginkan. Namun kini Joe mulai merasa bahwa apa yang akan dilakukan oleh Ming adalah hanya untuk menebus dosa masa lalunya yang berbuat kejam.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Third di Beauty Newbie

Namun setiap hari, semakin sering Ming dan Joe bersama, ternyata perasaan Joe pun mulai luluh kembali dan bisa menerima Ming. Apalagi perbuatan Ming kepada Ibunya yang sangat baik sehingga mereka pun semakin dekat.

Namun semua berubah, saat Tong akhirnya terhimpit utang dan mencoba meminjam uang kepada Ming. Namun Ming ternyata hanya menghiraukannya saja karena memang semua harta akan jatuh kepada tangan Ming dan abangnya.

7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

Sedangkan kakaknya yang merupakan istri dari Tong tak mendapatkan warisan sama sekali dan hanya hidup mewah saja dari harta orang tuanya. Bahkan saat Tong bertemu dengan Ming langsung dan ingin mengobrol serius, Ming pun mengatakan bahwa dia sangat sibuk.

Halaman Selanjutnya
img_title