Song Kang Ho, Jeon Yeo Been dan Krystal Jung Bintangi Film Korea Cobweb

Film Korea Cobweb
Sumber :
  • ena

Olret – Pada 29 Mei, Barunson ENA merilis teaser pertama untuk Cobweb yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Oh Jung Se, Jeon Yeo Been, Krystal Jung, dan Im Soo Jung. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2023.

Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

Film ini bercerita tentang sutradara Kim (Song Kang Ho), yang terobsesi dengan gagasan bahwa akhir film Cobweb tahun 1970-an akan lebih baik jika direkam ulang. Sebuah film menggambarkan hal-hal menyedihkan dan menarik yang terjadi saat merekam dalam kondisi.

Teaser Film Korea Cobweb

Itu dimulai dengan kalimat "Apakah ini benar-benar bisa dibayangkan?" kata pemeran itu. Dalam keadaan tidak bersahabat hampir hiruk pikuk. Show-stopper harus selesai! Cuplikan Internasional untuk 'Cobweb,' Seleksi Non-Kompetisi Resmi di Festival Film Cannes ke-76.

Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

Krystal Jung berperan sebagai Han Yurim, yang merupakan aktris baru dalam film tersebut. Jeon Yeo Been berperan sebagai Shin Mi Do, penanggung jawab keuangan dalam produksi, yang membantu dalam film tersebut.

Im Soo Jung berubah menjadi Lee Min Mi, seorang aktris veteran yang menghadapi masalah di lokasi syuting sementara Oh Jung Se berperan sebagai Kang Ho Se, seorang aktor playboy yang baru populer di tahun 70-an. Karakter utama, Kim, diperankan oleh Song Kang Ho, seorang sutradara yang terobsesi dengan seninya.

Halaman Selanjutnya
img_title