Cha Eun Woo ASTRO Cover Lagu Favorit Moonbin : My friend

Cha Eun Woo dan Moonbin
Sumber :
  • twitter

Olret – Sebagai pembaruan Instagram pertamanya setelah kematian mendadak sesama anggota ASTRO Moonbin, Cha Eun Woo mengungkapkan beberapa foto dari studio. Keesokan harinya, asal usul foto tersebut terungkap melalui cover lagu yang dibagikan di akun YouTube miliknya.

Penghargaan Cha Eun Woo untuk Moonbin

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Cha Eun Woo dan Moonbin

Photo :
  • twitter

Pada 29 Mei, anggota ASTRO Cha Eun Woo membagikan video baru di saluran YouTube miliknya ‘차은우 CHAEUNWOO’. Berjudul ‘[Cover] 스토커 (10cm) l Sung by CHA EUN-WOO’, video tersebut menunjukkan sang idola dan aktor di sebuah studio, duduk di depan mikrofon rekaman dengan pakaian kasual sambil mengangguk mengikuti irama lagu.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Segera, dia mulai menyanyikan lirik lagu populer solois 10cm 'Stalker'. Dikenal sebagai lagu favorit Moonbin, yang sebelumnya dia nyanyikan, sepertinya ini adalah cara Cha Eun Woo mengenang mendiang teman satu grupnya.

Aktor 'Island' itu juga membagikan klip sampulnya di kisah Instagram-nya yang dialihkan ke video. Namun sebelum itu, ia memposting video Moonbin menyanyikan ‘Stalker’ sementara Cha Eun Woo mengambil foto instan dirinya.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Ini diikuti oleh kumpulan foto-foto yang dibintangi mendiang penyanyi tersebut, serta kenangan dari malam yang menyenangkan bersama anggota ASTRO. Dalam foto-foto tersebut, Moonbin dan Cha Eun Woo terlihat sedang mengambil 'love shot', dan berpose di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title