BOYNEXTDOOR Debut dengan MV Ceria untuk Serenade dari WHO!

BOYNEXTDOOR
Sumber :
  • Youtube

Olret – Pada tanggal 30 Mei, BOYNEXTDOOR merilis lagu debut Serenade dan para anggota terlihat sangat manis 'serenading' cinta mereka. MV menunjukkan mereka mencoba meyakinkan gadis itu untuk memberikan sebagian waktunya kepada mereka.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Permintaan manis dan ekspresi mata melamun mereka membuat suasana yang indah. Bahkan pada akhirnya, ketika mereka bertemu dengan ayahnya, mereka mencoba untuk berbicara dengannya tetapi ekspresinya yang mengintimidasi membuat mereka bergegas dengan cara yang lucu.

Mereka telah berhasil melakukan debut dan para penggemar sudah menyukai kekuatan vokal dan koreografi mereka!

WHO!:

Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

9 Quote di Drama Korea Ghost Doctor Episode 9-10

Boy grup besutan HYBE dan KOZ Entertainment, BOYNEXTDOOR, menampilkan ketiga lagu utama album: dari WHO!, 'But I Like You,' 'One and Only,' dan 'Serenade'. Keyakinan grup terhadap kemampuan mereka untuk memenangkan permainan terlihat jelas dalam musik itu sendiri, yang menampilkan nama tim.

BOYNEXTDOOR menggarisbawahi sudut pandang grup melalui rekaman musik pra-kirim untuk 'But I Like You' dan 'One and Only' bahkan sebelum perkenalan mereka. Sepanjang video musik, penggemar dan penonton baru dapat merasakan gestur dan gerakan bebas yang menggunakan individualitas masing-masing anggota dalam koreografinya.

Halaman Selanjutnya
img_title