Lee Seung Gi Hapus Semua Postingan Instagramnya, Apa Kata Agensi?

Lee Seung Gi
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 30 Mei, Lee Seung Gi menghapus semua postingan dan gambar profil di Instagramnya. Instagram telah menjadi media komunikasi Lee Seung Gi dengan pengikut.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Pernikahannya dengan aktris Lee Da In, serta posisinya mengenai perselisihan atas tidak diselesaikannya pendapatan musik dengan mantan agensinya Hook Entertainment, telah dipublikasikan melalui media sosial.

Akibatnya, pertanyaan diajukan mengenai alasan dia menghapus postingan tersebut. Terkait kejadian tersebut, agensinya Human Made mengonfirmasi bahwa dia telah menghapus semua postingan atas kemauannya sendiri. Mereka tidak menjelaskan mengapa dia melakukannya atau apakah akan ada perubahan lain.

Aktivitas Lee Seung Gi

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Lee Seung Gi

Photo :
  • instagram

Lee Seung Gi saat ini tampil di acara hiburan seperti 'Strong Heart League' di SBS dan 'Brother Ramen' di TV Chosun, dan film 'Big Family' akan tayang tahun ini. Pada acara produksi 'Peak Time' JTBC yang diadakan pada bulan Februari, dia mengantisipasi kebangkitan sebagai vokalis, mengatakan bahwa tahun depan adalah peringatan kedua puluh penampilannya, jadi dia pikir itu akan memberinya kekuatan artistik terbaik.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Demikian pula, netizen menduga bahwa Lee Seung Gi, yang menghadapi masalah lain seperti perdebatan dengan mantan organisasi dan pernikahannya, memiliki perubahan perspektif pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title