Pengakuan Jimin Selama 10 Tahun di BTS, Selalu Merindukan ARMY

Jimin BTS
Sumber :

Olret – Pada 13 Juni pukul 12 AM KST, RM BTS dan Jimin berbagi surat panjang, berbicara tentang sepuluh dekade terakhir perjalanan mereka sebagai idola dan membuat ARMY menangis.

4 Zodiak yang Menemukan Kecantikan di Saat Tenang Bersama

Saat mereka merayakan ulang tahun debut BTS yang ke-10, kedua anggota mengungkapkan emosi mereka tentang menjadi remaja di era debut hingga menjadi dewasa saat mereka mendapatkan pencapaian global dan cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Surat Jimin

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jimin memperkenalkan dirinya dan bertanya kapan waktu berlalu begitu cepat. Dia mengaku berusia 19 tahun ketika pertama kali bertemu dengan anggota dan penggemarnya, tetapi sekarang dia berusia 29 tahun.

Dia tidak menyadari bahwa dia sudah dewasa pada saat itu, tetapi dia baik-baik saja karena dia masih berperilaku seperti anak berusia 19 tahun. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia merindukan para penggemarnya.

7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Sebelumnya, dia sedang mempertimbangkan bagaimana rasanya mereka bersama selama 10 tahun dan 20 tahun. Dia juga mengatakan bahwa menonton Jin di Suchwita membuatnya merasa sedikit emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title