TREASURE Siap Debutkan Sub Unit Baru “T5”, So Jung Hwan Jadi Member Pertama

So Jung Hwan TREASURE
Sumber :
  • Twitter/ ygent_official

Jakarta, Olret – Pihak YG Entertainment akhirnya merilis satu per satu member yang akan menjadi lineup untuk sub unit terbaru ‘T5’ yang terbentuk dari member boy group TREASURE.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Soompi pada Selasa, 13 Juni 2023, member pertama sub unit ‘T5’ yakni So Jung Hwan. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka membagikan foto profil So Jung Hwan, yang tampil menawan dengan balutan jas rapi berwarna hitam dan kemeja putih.

Selain itu, di dalam poster juga dituliskan nama grup TREASURE, sub unit ‘T5’ dan kalimat perkenalan untuk So Jung Hwan sebagai kandidat pertama sub unit ‘T5’.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Sebelumnya pada tanggal 12 Juni 2023, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan pengumuman khusus melalui video pesan mengenai jadwal TREASURE di masa depan.

TREASURE dijadwalkan akan melakukan comeback dengan full album kedua mereka pada bulan Agustus mendatang. Sementara itu, sub unit ‘T5’ akan mendahului dengan melakukan debut pada bulan Juli 2023.

Yang Hyun Suk juga akan melakukan gebrakan yang berbeda untuk sub unit ‘T5’ kali ini. Mulai dari memilih lineup dengan member yang merasa percaya diri dengan visual dan penampilan mereka, hingga berencana merilis video koreografi sebelum video musik untuk lagu utama dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title