Lee Chan Hyuk Gandeng Aktor, Penyanyi, Komedian, Hingga Atlet untuk Album "Umbrella"

Lee Chan Hyuk AKMU gandeng beragam artis di album barunya 'Umbrella'
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Salah satu pentolan grup duo AKMU, yakni Lee Chan Hyuk akan segera merilis proyek album terbarunya bertajuk Umbrella, yang akan dirilis akhir bulan Juni mendatang.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Dalam album tersebut, ia menggaet sejumlah nama artis dari berbagai background untuk ikut berkolaborasi dengannya.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (17/6/2023), awal minggu ini Leechanhyukvideo mengumumkan proyek album terbarunya yang berjudul Umbrella lewat teaser image yang sukses mengundang rasa penasaran penggemar.

Lirik lagu “Fry's Dream” AKMU, Lagu yang Dinyanyikan Suhyun Sambil Rebahan

Leechanhyukvideo sendiri merupakan proyek grup yang diciptakan khusus untuk Lee Chan Hyuk mengekspresikan dirinya sendiri. Baik melalui video, karya seni visual, pertunjukan, pameran, dan media lainnya.

Mengenai proyek tersebut, Lee Chan Hyuk menjelaskan, “Ini adalah album pertamaku yang berisi lagu-lagu di mana aku sendiri tidak menciptakannya atau bahkan menyanyikannya secara langsung.”

Siap-siap! ENHYPEN Umumkan Comeback Album Baru Bulan November

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menambahkan, "Namun, aku melakukan banyak hal lainnya untuk proyek album ‘Umbrella’ ini. Sama seperti kalian yang memakai payung saat hujan, aku berharap album ini dapat menjadi tempat bagi kalian saat kalian membutuhkan ruangan untuk menyendiri.”

Pada tanggal 16 Juni 2023 kemarin, Lee Chan Hyuk membagikan sejumlah tracklist yang akan ada di dalam album Umbrella, yang menampilkan sejumlah artis yang akan ikut menyanyikan lagu dalam album ini.

Halaman Selanjutnya
img_title