Suaranya Bikin Melting, D.O. EXO dan Suhyun AKMU Cover ‘Rewrite The Stars’

D.O EXO dan Suhyun AKMU
Sumber :
  • YouTube/KBS Kpop

Olret – D.O. EXO berduet dengan Suhyun AKMU untuk mengcover ‘Rewrite The Stars’ dalam program KBS2 ‘The Seasons - AKMU’s Last Goodbye’. Melalui bincang-bincang musik pada Jum’at, (22/9/2023), D.O. EXO muncul sebagai tamu dan menyapa penonton dalam rangkaian promosi mini album kedua “Expectation”.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Dalam kesempatan ini, D.O. mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat vokalis AKMU, Suhyun, dan menyebut lagu “Fry’s Dream” sebagai salah satu lagu favoritnya. Idola 30 tahun ini bahkan mengcover sedikit dari lagu ini untuk menghibur penonton dan Suhyun sebagai penyanyi aslinya.

“Aku selalu berpikir bahwa suaramu akan sangat cocok dengan suaraku saat berduet,” ucap Suhyun yang dikutip melalui Instagram @panncafe pada Sabtu, (23/9/2023)

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

“Ada sebuah lagu yang sangat aku sukai. Itu adalah OST dari film ‘The Greatest Showman’. Bagian saat mereka menyanyikan lagu tersebut adalah adegan favoritku dari film tersebut. Namun hingga hari ini, aku belum bisa berkesempatan untuk meng-cover lagunya, karena aku tidak punya rekan duet. Tapi di sini, kita punya Suhyun,” balas D.O.

Mendengar ajakan berduet ini, Suhyun kemudian mengatakan bahwa kebetulan lagu yang disarankan D.O. adalah lagu yang selalu ingin ia cover sejak filmnya dirilis.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

“Tapi tidak ada vokalis pria yang bisa aku bawakan covernya, jadi aku juga tidak bisa meng-cover sendirian!” imbuhnya.

Sementara, kakak laki-laki Suhyun, Chanhyuk, memasang wajah bingung usai mendengar ucapan spontan Suhyun yang langsung menerima tawaran duet D.O. tersebut. Hal ini pun menimbulkan tawa dari penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title