NCT Dream Akan Menampilkan Lagu Broken Melodies di Sejumlah Program Music Show

NCT Dream
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown_DREAM

Olret – Kabar gembira datang untuk para NCTzen (fans NCT). Dalam rangka merayakan perilisan single Broken Melodies, NCT Dream akan melakukan promosi di sejumlah program music show.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari akun Twitter NCTDREAMCENTER pada Minggu, 18 Juni 2023, NCT Dream dijadwalkan tampil untuk mempromosikan lagu Broken Melodies di program Mnet 'M Countdown', KBS 'Music Bank', MBC 'Show! Music Core', dan SBS 'Inkigayo'.

Berdasarkan jadwal yang sudah dibagikan, NCT Dream akan membawakan lagu Broken Melodies di ajang Mnet 'M Countdown' pada tanggal 22 Juni 2023, selanjutnya mereka akan tampil di ajang KBS 'Music Bank' pada tanggal 23 Juni 2023.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Kemudian NCT Dream juga dijadwalkan tampil di MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 24 Juni 2023, dan disusul penampilan di pangung SBS 'Inkigayo' pada tanggal 25 Juni 2023.

Penampilan NCT Dream membawakan lagu pra rilis Broken Melodies di ajang musik mingguan tentunya sudah dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya sudah hampir enam bulan lamanya mereka terakhir tampil di ajang musik mingguan sejak terakhir kali mereka merilis winter album spesial Candy pada Desember 2022 lalu.

Sebelumnya NCT Dream juga telah membagikan sejumlah teaser image dan teaser video musik untuk lagu Broken Melodies dengan tema high teen crush serta mengekspresikan kisah cinta remaja yang sendu.

Halaman Selanjutnya
img_title