VERIVERY Berbicara Tentang Tempat Favorit Mereka Dalam Tur, MV Crazy Like That

VERIVERY
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Berbicara kepada VERIVERY selalu menyenangkan dan kali ini tidak berbeda. Grup ini terkenal karena koreografinya yang tajam dan penampilan yang selaras, nada tinggi yang sangat bagus dan musik yang diproduksi sendiri, terdiri dari tujuh anggota DONGHEON, HOYOUNG, MINCHAN, GYEHYEON, YEONHO, YONGSEUNG, dan KANGMIN.

Liminalitas VERIVERY – promosi EP.DREAM

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

VERIVERY

Photo :
  • twitter

Sementara anggota MINCHAN sedang istirahat karena masalah kesehatannya, baru-baru ini terungkap bahwa leader DONGHEON akan mendaftar tahun ini. Beberapa minggu yang lalu juga dibagikan melalui pernyataan resmi bahwa anggota YONGSEUNG merasakan sakit di punggungnya, memutuskan untuk menahan diri dari promosi.

Dongheon dari VERIVERY akan Memulai Wajib Militernya Pada 28 Agustus 2023

Grup ini, bagaimanapun, memiliki tahun lalu yang luar biasa dengan beberapa perhentian di seluruh dunia untuk tur AS dan Amerika Latin mereka setelah perhentian di Asia. VERIVERY juga baru-baru ini mengumumkan tur konser penggemar 'Dream Shop' yang akan datang yang mencakup Taiwan, Jepang, dan Korea Selatan.

Wawancara VERIVERY

Dalam obrolan eksklusif dengan pinkvilla, yang juga diikuti oleh YONGSEUNG, boy grup VERIVERY berbicara tentang di balik layar syuting video musik mereka, tujuan, dan jika mereka ingin berganti teman sekamar. Berikut ini hasil wawancara antara pinkvilla dengan grup tersebut yang dilansir dari pinkvilla.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Memperkenalkan Hewan Peliharaan kepada Anaknya dengan Cara yang Luar Biasa