Dongheon dari VERIVERY akan Memulai Wajib Militernya Pada 28 Agustus 2023

Dongheon
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota VERIVERY, Dongheon, akan mendaftar wajib militer pada bulan Agustus. Agensi dari boy grup Jellyfish Entertainment membuat pengumuman resmi mengenai tanggal wajib militer sang idola di fan cafe online grup tersebut.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia merilis pernyataan resmi untuk menginformasikan tentang status proses pendaftaran militernya dan pengumuman penting lainnya untuk para penggemar.

Dongheon VERIVERY akan mendaftar wajib militer pada bulan Agustus

Pada tanggal 23 Agustus, atas nama penyanyi The Crazy Like That, agensi mengonfirmasi tanggal pendaftaran militernya melalui fan cafe online miliknya. Jellyfish Entertainment menyatakan, "Dongheon diperkirakan akan menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan mulai Senin, 28 Agustus.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Setelah menyelesaikan pelatihannya, ia akan memulai tugasnya sebagai tentara aktif. Artis kami ingin memulai dinasnya pada tahun bersifat pribadi sehingga lokasi dan waktu wajib militer tidak dapat diungkapkan kepada publik.

Terlebih lagi, proses wajib militer akan dimulai tanpa prosedur formal apa pun. Kami meminta semua penggemar untuk mengirimkan dukungan dan dorongan mereka agar Dongheon bertugas dengan rajin dan kembali dengan selamat."

Halaman Selanjutnya
img_title