Selamat Hari Kang Tae Oh: Pemeran Utama di Extraordinary Attorney Woo dan Run On

Kang Tae Oh
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Tanggal 20 Juni adalah hari ulang tahun Kang Tae Oh, jadi mari kita rayakan aktor berbakat dan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan membandingkan kedua karakter tersebut.

5 Rekomendasi Drama Korea Kang Tae Oh, Apik Semuanya

Bersama anggota grup aktor 5urprise, Kang Tae Oh memulai debut aktingnya di web series After School. 5urprise dibentuk oleh agensi bakat Fantagio. Pada 2015, ia tampil sebagai peran pendukung di drama akhir pekan MBC Flower of Queen.

Extraordinary Attorney Woo

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram
Kang Tae Oh Akan Membintangi Drakor Potato Research Institute

Extraordinary Attorney Woo adalah sebuah drama yang bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara baru di sebuah firma hukum besar yang brilian sekaligus memiliki spektrum autisme.

Dalam episode terbaru, Woo Young Woo, yang dimulai dengan rating penonton nasional sebesar 0,95% (Nielsen Korea, berdasarkan rumah tangga berbayar), mempertahankan rating pemirsa tertingginya dan menuai keuntungan dari kesimpulan tersebut.

Lee Yoo Mi Akan Bergabung Dengan Im Siwan Sebagai Pembawa Acara SNL Korea Season 5

Kang Tae Oh memerankan Lee Junho, seorang anggota tim litigasi di firma hukum Hanbada. Dia terkenal karena sikapnya yang ramah dan penampilannya yang bersahabat, dan dia memiliki alur cerita asmara yang hangat dengan Woo Young Woo.

Halaman Selanjutnya
img_title