Perjalanan Karier Choi Sung Bong, Dari Miskin, Populer Hingga Diduga Bunuh Diri

Choi Sung Bong
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretChoi Sung Bong dilaporkan ditemukan tewas di apartemennya di Seoul pada 20 Juni. Penyanyi opera berusia 33 tahun itu diduga bunuh diri, menurut Kepolisian Korea. Namun, laporan otopsi belum dipublikasikan. Siapakah Choi Sung Bong? Temukan di sini.

Karier Choi Sung Bong di Korea's Got Talent

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Choi Sung Bong

Photo :
  • instagram

Penyanyi Choi Sung Bong berpartisipasi dalam Korea's Got Talent dan mendapatkan banyak perhatian untuk penampilan lagu opera Ennio Morricone Nella Fantasia. Choi Sung Bong mengungkapkan kepada juri di acara itu bahwa dia adalah seorang yatim piatu.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia menjadi terkenal dan membangun karir yang sukses di Korea Selatan, dia juga memiliki penggemar internasional. Choi Sung Bong menandatangani kontrak dengan Sony Music Korea.

Dia berada di posisi kedua di Korea's Got Talent kalah dari seorang penari dengan hanya 280 suara. Namun, kisah suksesnya sampai saat Korea's Got Talent menampilkannya untuk Nella Fantasia namun dia tidak menyerah dan merilis musik melalui label lokal setelah berpisah dari Sony Music Korea pada tahun 2011, dan pada tahun 2014, dia merilis album Slow Boy.

Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

Choi Sung Bong juga menerbitkan sebuah memoar pada tahun 2016 berjudul Singing is My Life: A Memoir of My Journey from Homelessness to Fame.

Halaman Selanjutnya
img_title