Akankah Rose BLACKPINK Menjadi Pemeran Utama di K-Drama?

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretRose lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia. Setelah audisi yang sukses pada tahun 2012, ia menandatangani kontrak dengan label Korea Selatan YG Entertainment dan berlatih selama empat tahun sebelum memulai debutnya sebagai anggota girl grup BLACKPINK pada Agustus 2016.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Rosé melakukan debut solonya pada Maret 2021 dengan album single R Dalam minggu pertamanya, album ini terjual sebanyak 448.089 kopi, terbanyak untuk solois wanita Korea. Single utama, On the Ground, menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Billboard Hot 100 AS, ARIA Singles Chart, dan UK Singles Chart. Itu memuncak di lima besar di dalam negeri.

Kegiatan Rose

Saat BLACKPINK sedang menjalani tur girl grup K-pop terbesar yang pernah ada, mereka mewarnai warna pink Australia dan memikat penggemar musik di seluruh dunia. Rosé, warga Australia yang menghabiskan masa kecilnya di Melbourne, sangat disayangi.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Venue tersebut dipenuhi dengan sorak-sorai merah jambu dan sorak-sorai yang lebih antusias dari para penggemar lokal daripada sebelumnya. Seolah menanggapinya, para anggota band mengeluarkan banyak energi hingga encore terakhir, menjalin hubungan yang kuat dengan penonton.