ZEROBASEONE Merilis Foto Konsep Pertama untuk YOUTH IN THE SHADE

ZEROBASEONE
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada tanggal 26 Juni, ZEROBASEONE, yang terdiri dari Sung Hanbin, Kim Jiwoong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Taerae, Ricky, Kim Gyuvin, Park Gunwook, dan Han Yujin, membagikan foto konsep individu untuk album debut mereka yang berjudul 'YOUTH IN THE SHADE. '

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Dalam foto konsep yang dirilis, kesembilan anggota menampilkan visual yang bersinar lebih terang di kegelapan. Dengan hanya mata dan ekspresi wajah dengan latar belakang minimal, mereka menunjukkan kepolosan masa muda tetapi juga citra masa muda yang sulit.

Dengan secara bersamaan memancarkan kehadiran yang kuat dan karisma yang lembut melalui mata kamera mereka yang tajam, mereka meningkatkan ekspektasi untuk debut mereka.

YOUTH IN THE SHADE

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Lineup Penampil Pertama MAMA Awards 2023: ATEEZ, NiziU, RIIZE, ZEROBASEONE, dan Banyak Lagi

ZEROBASEONE bermaksud untuk merilis berbagai konten teaser yang dimulai dengan perilisan gambar konsep untuk versi YOUTH, yang memberikan gambaran sekilas tentang suasana album.

Dengan merilis dua versi foto konsep, daftar lagu, sampel album, dan teaser video musik secara bersamaan, mereka terus berkomunikasi dengan penggemar global. Album pertama ZEROBASEONE, YOUTH IN THE SHADE, menggambarkan masa muda di era ini, keindahannya yang luar biasa dan ketidakstabilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title