Tiffany Young Comeback Lewat Drama Korea Uncle Samsik

Tiffany Young
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 28 Juni, SUBLIME Artist Agency mengatakan bahwa Tiffany Young SNSD akan bergabung dengan pemeran Uncle Samsik bersama Song Kang Ho, Byun Yo Han dan Jin Ki Joo tetapi karakternya belum terungkap.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Drama ini berlatarkan masa pergolakan tahun 1960-an dan mengikuti persahabatan dan keinginan dua pria - Samsik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han), yang pergi ke AS setelah lulus dari Akademi Militer Korea.

Sekembalinya ke Korea Selatan, dia ingin mengubah negara menjadi masyarakat industri maju. Dia mendapat bantuan dari Samsik yang mengerti dan mendukung mimpinya.

Tiffany Young

10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Mei 2024, Ada The Midnight Romance in Hagwon

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Tiffany Young telah memantapkan dirinya sebagai nama rumah tangga yang berhasil di sejumlah sektor bisnis, menunjukkan kemahirannya dalam berbagai usaha, termasuk album solo, musikal, akting, dan aktivitas grup.

Secara khusus, dia membuat kesan besar di layar kecil dengan memulai aktingnya di acara JTBC Reborn Rich, yang berakhir tahun lalu. Karakternya membuat drama lebih hidup dengan menunjukkan sisi profesional analis Rachel, yang memiliki keterusterangan dan kepercayaan diri yang menawan.

Halaman Selanjutnya
img_title