Tolak Permintaan Wartawan di Pameran BVLGARI, Lisa BLACKPINK Justru Banjir Pujian

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

Olret – Melansir Kbizoom pada 28 Juni, Lisa BLACKPINK dilaporkan hadir dalam Pameran BVLGARI Serpenti ke-75 di Seoul, Korea.

6 Perilaku yang Mengatakan Pria Tidak Bisa Bersamamu, Cepat Mundur!

Selama acara ini berlangsung, video interaksi Lisa dengan wartawan pun beredar luas dan menarik perhatian publik. Melalui video singkat tersebut, Lisa terlihat membelakangi kamera karena berpose unik dan menawan.

Setelah mengambil beberapa gambar, beberapa wartawan pun memintanya untuk mengambil foto dari sudut yang berbeda. Namun, Lisa memberikan balasan sopan untuk menolak permintaan tersebut. Rapper asal Thailand ini mengatakan bahwa ia terlihat lebih baik dari sisi kiri wajahnya.

Kisah Nyata (Part 4): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Warganet pun memuji Lisa atas responnya ini. Mereka menilai alasan penolakan Lisa ini karena karena Lisa mengenakan gelang dari merek di tangan kirinya.

Sehingga, kalau ia berbalik ke arah yang berlawanan, gelang tersebut menjadi tidak terlihat. Sehingga ia tidak bisa mempromosikannya.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Pelantun Money ini pun mendapat pujian karena sikap sopannya pada media sekaligus melakukan pekerjaannya sebagai duta dari suatu produk dengan baik.

Lisa berhasil mempertahankan suasana cerah di acara tersebut bahkan setelah menolak sopan permintaan para reporter.

Halaman Selanjutnya
img_title