Gunakan Nama Olivia Rodrigo, Video Musik Choi Yena “Hate Rodrigo” Dihapus dari YouTube

Choi Yena (kiri) dan Olivia Rodrigo (kanan)
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

OlretVideo musik dari lagu terbaru milik Choi Yena bertajuk Hate Rodrigo tiba-tiba menghilang dari YouTube.

Cha Eun Woo ASTRO Tersesat Dalam Video Musik Melankolis WHERE AM I

Mengutip dari Soompi pada Jum’at, 30 Juni 2023, para penggemar terkejut setelah mendapati bahwa video musik milik Choi Yena berjudul Hate Rodrigo diubah menjadi tayangan privat, padahal video musik tersebut baru dirilis beberapa hari yang lalu.

Bersamaan dengan hal itu, media outlet berita Xportsnews melaporkan bahwa video musik Hate Rodrigo milik Choi Yena dihapus dari tayangan YouTube karena permintaan dari pihak mangemen artis Olivia Rodrigo.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Menurut laporan yang beredar, hal ini dilakukan bukan karena lagu tersebut menimbulkan kontroversi, melainkan adanya isu pelanggaran hak cipta dalam beberapa adegan di dalam video musik tersebut.

Sebelumnya Choi Yena menyampaikan bahwa lagu Hate Rodrigo merupakan lagu yang mengekspresikan rasa kagumnya terhadap artis dan penyanyi asal Amerika, Olivia Rodrigo.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Namun, di dalam video musik tersebut juga menggunakan beberapa referensi dari sejumlah judul lagu milik Olivia Rodrigo dalam liriknya. Tidak hanya itu sejumlah foto dan adegan yang pernah dilakukan sang penyanyi juga ditiru dalam video musik Hate Rodrigo.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang membenarkan tentang penghapusan video musik Hate Rodrigo tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title