Hwasa Telah Bergabung Dengan P NATION Setelah Keluar dari RBW

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota termuda MAMAMOO Hwasa telah memutuskan untuk mengakhiri karir solonya dengan agensi aslinya, RBW. Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi Twit itu kini telah bergabung dengan agensi yang didirikan sendiri oleh veteran K-pop Psy, P NATION. Pemain berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan daftar artis musik sukses yang mengesankan.

Rumah baru Hwasa

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Menurut video baru yang dibagikan oleh agensi P NATION, anggota MAMAMOO tersebut kini telah bergabung dengan perusahaan. Berjudul Selamat Datang Artis Baru, HWASA, video tersebut menampilkan artis lain yang dikelola oleh perusahaan hiburan.

Dimulai dengan pendiri Psy, dilanjutkan dengan pertunjukan lainnya termasuk Crush, Heize, Penomeco, Swings, The New Six (TNX), dan akhirnya artis baru dari lot- Hwasa.

Rincian Harga Tiket dan Seat Plan Konser MAMAMOO+ di Indonesia

Meninggalkan agensi lamanya RBW, yang dengannya dia melakukan debut resminya di industri K-pop, Hwasa sekarang menjadi anggota kedua MAMAMOO yang memilih jalur solonya di agensi yang berbeda setelah anggota Wheein yang bergabung dengan THE L1VE Ravi.

Namun, diasumsikan bahwa Hwasa akan melanjutkan karir grup K-popnya sebagai MAMAMOO di bawah RBW seperti halnya Wheein untuk menjaga agar tim tetap berjalan. Pada saat yang sama, Hwasa diperkirakan akan memamerkan pesonanya di agensi baru, sekali lagi mengendalikan karier solonya, kali ini dengan tim baru.

Halaman Selanjutnya
img_title