Bandingkan dengan Idol Seksi Lain di Knowing Bros, Netizen: Mengapa Hanya Hwasa yang Dibenci?

Hwasa MAMAMOO dan Seragam Wanita di Knowing Bros
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretHwasa MAMAMOO baru-baru ini kembali mendapat ujaran kebencian setelah kehadirannya di program “Knowing Bros”. Melansir Instagram @panncafe, Hwasa dinilai terlalu vulgar setelah membuat seragam sekolah yang dikenakannya serupa bikini. Para netizen berpendapat bahwa Hwasa menseksualisasi seragam sekolah,

Tampil Tak Senonoh di Hadapan Publik, Polisi Umumkan Hwasa MAMAMOO Bersih dari Tuntutan

Hal ini mengingatkan para netizen yang belum melupakan kontroversi saat pelantun “I Love My Body” ini melakukan aksi panggung tidak senonoh di festival universitas di Bulan Mei lalu.

Melalui situs online di Korea, para netizen pun ramai-ramai menyerang Hwasa. Namun di sisi lain, pada Rabu, (13/9/2023), sebagian yang lain menilai bahwa netizen terlalu cepat menyerang Hwasa MAMAMOO. Karena menurutnya, tidak hanya Hwasa yang tampil seksi dengan seragam sekolahnya di acara parodi siswa SMA ini.

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Karena Penampilan Panggungnya

“Mengapa orang-orang hanya menyerang Hwasa? Bukankah lumrah bagi tamu wanita untuk mengubah seragam mereka saat menghadiri Knowing Bros? Tetapi orang-orang memperlakukan Hwasa seperti seorang penjahat..Hwasa sungguh kasihan,” tulis salah satu netizen di komunitas Pann.

Melihat pendapat ini, netizen lain pun ikut memberikan komentarnya.

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi Atas Dugaan Aksi Panggung Tak Senonoh

1. Sudah kubilang aura Hwasa itu seksi jadi pakai baju yang dipakai orang lain biasa saja kalau dia yang pakai bakal lebih-lebih seksinya. Ditambah dia ada kasus di kampus makanya digoreng sekalian sama netizen.

2. Namanya bias apa pun yang dilakukan pasti benar di mata fans

Halaman Selanjutnya
img_title