Mingyu SEVENTEEN Menjadi Penggemar Nomor 1 Soobin TXT

Soobin txt
Sumber :
  • Instagram

OlretSoobin TOMORROW X TOGETHER mengambil alih hati dan pikiran semua orang di segmen terakhir episode Game Caterers 'HYBE' Mingyu secara khusus terpesona dengan pesona Soobin dan kemudian sebagian besar idola dari SEVENTEEN bersama dengan Hwang Min Hyun dan Lee Hyun mendaftar ke klub penggemar Soobin.

Soobin mengumpulkan idola HYBE

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

The HYBE Caterers diatur oleh tim Game Caterers yang dibawakan oleh sutradara-produser terkenal Na Young Seok. Hari lapangan agensi ini menyatukan semua rekan label untuk waktu yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Sementara SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9, Hwang Min Hyun, Baekho, dan Lee Hyun memainkan banyak game. Segmen acara yang sangat ditunggu-tunggu menjadi segmen tarian K-pop acak di mana semua idola HYBE berpartisipasi, siapa pun yang tidak dapat menarikan lagu akan dieliminasi dan orang terakhir yang tersisa akan memenangkan hadiah.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Soobin TOMORROW X TOGETHER memenangkan hati semua orang dengan membuktikan bahwa dia adalah penggemar K-pop sejati bahkan dengan menarikan lagu-lagu yang dirilis sebelum dia lahir. Leader TOMORROW X TOGETHER ini menarik perhatian karena dance-nya Very Nice dari SEVENTEEN dan Candy dari H.O.T. Meski tersisa tiga idol, Mingyu hanya bisa fokus pada Soobin dan mengatakan bahwa ia menjadi penggemar Soobin.

Tiga penari yang tersisa di babak final semuanya lahir di abad ke-21, yang membuat para idola HYBE tertawa sejak lagu Candy dirilis ketika tidak satupun dari mereka lahir. Saat Soobin menari Into The New World oleh Girls' Generation, Mingyu sekali lagi menjadi fanboynya dan sepertinya tidak bisa mengendalikan kegembiraannya.

Halaman Selanjutnya
img_title