Sebelum "Seven", Inilah Video Musik K-Pop Lain Yang Dibintangi Han So Hee

Han So hee
Sumber :
  • koreaboo. com

Olret – Sebelum "Seven", Inilah Video Musik K-Pop Lain Yang Dibintangi Han So Hee 

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Han So Hee adalah salah satu aktris Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi. Aktris terkenal itu telah berhasil merebut jutaan hati di seluruh dunia dalam perannya yang memukau dan mengagumkan. Baru-baru ini dia pun telah berhasil mencuri perhatian penggemar saat berperan sebagai pacar Jungkook di video musik terbarunya "Seven" 

Namun di lansir dari koreaboo.com, ternyata Seven bukanlah video musik pertama yang dibintangi oleh Han So Hee. Bahkan sebelum karir debutnya di dunia akting, Han So Hee sudah memulai debut aktingnya lewat video musik. 

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Han So hee

Photo :
  • koreaboo. com

Sebagaimana yang kita tahu, Han So Hee mulai memancarkan pesonanya ketika berperan dalam beberapa drama korea, seperti World of The Married , Nevertheless , dan My Name. Melihat kemampuannya yang memukau, Han So Hee kemudian dipercaya membintangi video musik terbaru Jungkook BTS. Namunmasuknya So Hee ke dunia akting terkait erat dengan boy grup K-Pop besar lainnya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Terselip dalam sejarah K-Pop yang semarak, ada permata video musik dari tahun 2016. Ini untuk lagu hit SHINee "Tell Me What To Do", sebuah lagu tak terlupakan yang terus bergema di kalangan penggemar . Dan Han So Hee berperan sebagai bintang muda pacar Minho sekaligus objek obsesi Taemin. 

Pada titik ini dalam karirnya, So Hee bahkan belum menandatangani kontrak dengan agensi ketika dia dibina untuk peran ini. Berbagi pengalamannya dalam wawancara dengan BNTNews , dia mengungkapkan bahwa dia bahkan menghadiri pertemuan video musik sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title