Dari Belasan Ribu Orang, BoA Terpilih untuk Mengasuh Panda Terkenal Fu Bao

BoA dan Panda
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretPanda adalah salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan. Sehingga kedekatannya dengan manusia terkadang menarik perhatian sebagian orang.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Hal ini pula lah yang ingin dibagikan oleh BoA pada penggemarnya. Melalui Instagram @panncafe pada Rabu, (26/7/2023) terlihat beberapa potret BoA yang sedang bersama panda.

Dalam foto yang ia bagikan melalui Instagram-nya, terlihat BoA yang mengenakan pakaian hijau seperti penjaga kebun binatang Everland di Yongin.

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Raut kegembiraan terpancar jelas dari wajah penyanyi senior ini saat ia mengasuh Fu Bao, Panda lucu yang terkenal di Korea.

BoA bahkan bermain-main dengan Fu Bao main-main memindahkan pohon yang menjadi makananan panda tersebut. Dalam potret yang beredar, BoA tidak sendirian, melainkan bersama dengan penjaga Kang Chul Won.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

"Fu Bao kami menikmati karangan bunga dan bambu yang aku siapkan. Terima kasih juga Kakek Kang Bao,” tulis BoA dalam captionnya.

Sebelumnya, kebun binatang Everland di Yongin ini membuka lowongan pekerjaan paruh waktu untuk manajer harian penjaga Fu Bao.

Halaman Selanjutnya
img_title