Sinopsis My Secret Love Series dan Daftar Pemerannya

My Secret Love Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama Thailand yang baru saja tayang pada tanggal 28 Mei 2022 di Channel 3 sungguh menyita perhatian. Drama tersebut adalah My Secret Love Series, mengisahkan mahasiswa hukum dan mahasiswa kesenian di sebuah kampus ternama di Thailand. Simak yuk ulasan dari  berikut ini.

Sinopsis My Secret Love Series.

5 Fakta Menarik Earth Teerapat Ruangritkul, Mahasiswa Hukum di My Secret Love

My Secret Love Series

Photo :
  • instagram

Drama ini mengisahkan persahabatan tiga mahasiswa hukum yang ingin menghapuskan kegiatan SOTUS (OSPEK) bagi mahasiswa baru. Bahkan sanga ketua klub sudah mengajukan dan mempresentasikan proposalnya ke profesor mereka dan mendapat persetujuan.

Mengenal Lebih Dekat Fluk Chatchawan Jitraxtham

Namun di sisi lain, mahasiswa senior dari fakultas kesenian yang membuat konten prank dan bahkan membuat prank sotus yang mengakibatkan salah satu pesertanya pingsan. Kejadian tersebut pun menjadi trending dan membawa masalah bagi mereka sendiri.

Mahasiwa hukum tersebut adalah Kimhan, Lee dan Park sedangkan mahasiswa kesenian tersebut adalah Mek, Tim dan Bomb. Karena kejadian tersebut, justru dosen pun membuat mereka untuk menggarap projek vidio tentang Say No Sotus. Lalu akankah mereka bisa bekerja sama?

Mengenal Lebih Dekat Bew Sitthikarn Akkarapolawat

Selain itu, ada juga kisah menarik antara adeknya Kim dengan Adeknya Mek (mereka musuhan awalnya). Mereka berdua sangat akrab karena tetangga juga.

Halaman Selanjutnya
img_title