Apakah Hyungwon MONSTA X Berkencan dengan Penyiar Kim Yoon Hee?

MONSTA X's HyungwonKim Yoon Hee
Sumber :
  • instagram

OlretHyungwon MONSTA X dikabarkan akan kembali dengan mantan pacarnya Kim Yoon Hee. Sebuah postingan komunitas online telah mengumpulkan perhatian yang berspekulasi tentang kemungkinan penyanyi THE UNSEEN menjalin hubungan dengan penyiar.

4 Zodiak yang Fokus pada Aktivitas Menyenangkan untuk Meningkatkan Ikatan dalam Hubungan

Netizens juga sangat memperhatikan pembaruan media sosial penyiar Kim Yoon Hee dan berspekulasi bahwa itu mungkin benar.

Hyungwon MONSTA X Berkencan dengan Kim Yoon Hee?

MONSTA X

Photo :
  • instagram
4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Pada tanggal 28 Juli, sebuah postingan komunitas online mendapat perhatian karena mengungkap dugaan bukti bahwa Hyungwon MONSTA X mungkin menjalin hubungan dengan Kim Yoon Hee.

Menurut netizen, Kim Yoon Hee mengisyaratkan hubungannya dengan Hyungwon melalui postingan Instagram terbarunya. Dia membalas salah satu permintaan Instagram yang berbunyi, "Terima kasih padamu (Unnie), aku mendengar lagu Sweetheart dan menyukainya". Kim Yoon Hee menjawab, “Aku? Ini semua berkat pemilik mobil”.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Sweetheart adalah lagu dari MONSTA X yang dirilis pada tahun 2016. Kim Yoon Hee juga menyaksikan pembesaran layar saat MONSTA X tampil di pertandingan sepak bola bersama rekan-rekannya. Pada 2017, penggemar menemukan bukti hubungan Hyungwon dan Kim Yoon Hee yang ternyata benar.

Halaman Selanjutnya
img_title