Laws of Attraction Series Episode 1 : Pengacara Pembela yang Berkuasa

Laws of Attraction Episode 1
Sumber :
  • gmm one

OlretLaws of Attraction Series Episode 1 mengisahkan Charn, seorang pengacara sukses yang membela semua penguasa demi uang dan kekayaan. Dia rela melakukan apa pun asalkan tujuannya tercapai. Namun semua berubah, ketika dia menangani kasus kematian tabrak lari anak politisi. Lantas apa yang akan terjadi?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode. Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 1 : Pengacara Pembela yang Berkuasa

Laws of Attraction Episode 1

Photo :
  • gmm one
Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Charn yang menghadapi sidang pembunuhan yang dilakukan oleh wanita kaya raya akhirnya mengatur strategi. Dia pun menyuruh timnya untuk mengganti kaca mata saksi mata supaya pengelihatannya kabur.

Saat saksi mata mengatakan bahwa wanita tersebut adalah pembunuhnya, charn mengubah persepsi hakim dan mengatakan bahwa saksi bisa jadi salah. Namun saat keluar dari sidang, keluarga korban merasa di permainkan oleh Charn.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Di malam hari, Charn yang ingin ke rumah kakaknya mendapatkan masalah, dimana keluarga korban mengancam Charn dan ingin membunuhnya karena tidak berbuat adil. Beruntungnya, saat dia dikejar dan hampir mati, Tin yang kebetulan sedang lewat disana menghajar orang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title