Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Laws of Attraction Series Episode 8
Sumber :
  • one31

OlretLaws of Attraction Series Episode 8 mengisahkan Charn yang akhirnya mengatur rencana untuk membongkar keburukan dan kelakuan politikus Thantaep. Dia pun bekerja sama dengan Rose dan Maya. Selain itu, Tin juga masih berjuang untuk bisa selamat dari Nawin. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode.

Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Laws of Attraction Series Episode 8

Photo :
  • one31

Setelah Charn pergi untuk menemui Thatthep Theethanathat di gudang pembunuhan wartawan tersebut. Thattep ternyata sangat licik, dia sudah membawa semua pasukannya supaya bisa mengintimidasi Charn.

Laws of Attraction Series Episode 7 : Pengkhinatan, Mantan Kekasih Hingga Ketulusan

Charn yang sudah mengetahui rencana-rencana busuk dari Thatthep Theethanathat sebenarnya sudah mengatur rencana juga bersama Maya dan Rose. Saat mereka sedang melakukan perundingan, Maya pun membagikan video tersebut secara live dan membuat heboh. Maklum saja, Maya merupakan seorang influancer yang memiliki penggemar yang banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title