Laws of Attraction Series Episode 7 : Pengkhinatan, Mantan Kekasih Hingga Ketulusan

Laws of Attraction Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretLaws of Attraction Series Episode 7 mengisahkan pengkhianatan kembali oleh Charn kepada Tin. Setelah mengetahui bahwa orang yang membunuh Thankao adalah Thatthep Theethanathat, dia pun memutuskan kembali untuk menjarah uang demi tutup mulut. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode.

Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 7 : Pengkhinatan, Mantan Kekasih Hingga Ketulusan

Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Laws of Attraction Series Episode 7

Photo :
  • twitter

Charn yang sudah mendapatkan bukti bahwa Thatthep adalah orang yang membunuh Thankao dan membiarkan anaknya sendiri menjadi tersangka demi menutupi kasus tersebut. Dia pun mulai tergiur dengan uang dan kembali ingin menemuinya.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Dalam perjalanan, dia pun kembali di hadang Vit yang ingin membunuhnya karena sudah menghancurkan hidupnya. Beruntungnya, dia pun langsung diselamatkan oleh seorang yang dia bantu dahulu kala. Dia pun dirawat oleh anak tersebut dalam sebuah gereja. Mereka pun akhirnya mengeja kenangan yang indah sedikit.

Halaman Selanjutnya
img_title