Laws of Attraction Series Episode 2 : Pengkhianatan Sang Pengacara

Laws of Attraction Series Episode 2
Sumber :
  • one31

OlretLaws of Attraction Series Episode 2 mengisahkan Charn yang akhirnya mulai melawan balik politisi dengan berbagai cara. Dia pun mulai mendekati keluarga Tin, meski Tin sendiri tak ingin balas dendam. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode. Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 2 : Pengkhianatan Sang Pengacara

Laws of Attraction Series Episode 2

Photo :
  • one31
Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Setelah kejadian yang dialami Charn, dia pun akhirnya mulai berhati-hati dan melawan sang politikus. Di pagi hari, Tin yang baru sadar berada di rumah Charn merasa tidak aman dan hanya ingin dimanfaatkan saja. Berulang kali Charn menjelaskan namun tidak berulang kali Tin tak percaya.

Karena merasa Tanhtae sedang menutupi kasus yang sangat besar, Charn pun memutuskan untuk memasang cctv di rumah Tin meski tidak disetujui oleh Tin. Berulang kali Tin juga ingin membongkarnya.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Sehingga akhirnya, kejadian yang tak diinginkan menimpa rumah mereka kembali. Saat semua pergi, rumah tersebut kembali ingin di curi. Melihat hal itu, Tin pun langsung bergegas dan melihat kakaknya sedang melawan pencuri tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title