Laws of Attraction Series Episode 3 : Akal Busuk Pengacara vs Politisi

Laws of Attraction Series Episode 3
Sumber :
  • one31

OlretLaws of Attraction Series Episode 3 mengisahkan Charn yang mulai menyusun strategi untuk melawan politisi jahat. Dia juga mengingat bagaimana ibunya di tembak mati karena kebaikannya mengurus warga zaman dahulu. Bagaimana kisah selengkapnya?

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Laws of Attraction Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dengan jumlah 8 episode. Drama ini dibintangi oleh Film Thanapat Kawila, Jam Rachata Hampanont, See Parattakorn Kaiyanan, Pearl Satjakorn Chalard, Organ Rasee Wacharapolmek, Not Vorarit Fuangarome, Duangdao Jarujinda, Gift Wattana Kumthorntip, Mam Vichuda Pindum, Silvy Pavida Moriggi, Tee Somjet Charoenwatanan dan Maki Machida Sutthikulphanich.

Laws of Attraction Series Episode 3 : Akal Busuk Pengacara vs Politisi

Laws of Attraction Series Episode 3

Photo :
  • one31
Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Pertikaian kecil antara Charn dan Tin akhirnya mereda saat Charn mulai menangani kasus tersebut. Charn juga meminta bantuan kepada pemilik bar dan Maya untuk membantunya membawa alat bukti cincin dari Thantei.

Sebelumnya, kejadian demi kejadian aneh membuat nenek Tin ketakutan. Termasuk atas kematian anjing di depan rumahnya yang sengaja di bunuh.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Di malam hari, saat semua tertidur lelap. Vit pun membakar halaman rumah Tin dan membuat neneknya ketakutan. Setelah itu, Tin yang merasa tak aman juga menemukan bukti cincin dan memberikannya kepada Charn.

Halaman Selanjutnya
img_title