Laws of Attraction Series : Kisah Pengacara Pecinta Kekuasaan Dengan Politisi Busuk

Laws of Attraction Series Episode 3
Sumber :
  • one31

OlretLaws of Attraction Series merupakan series yang saat ini tayang di ONE 31 dengan jumlah 8 episode. Drama Thailand ini selalu dinatikan setiap tayang karena memiliki alur cerita yang menarik.

Review Laws of Attraction Episode 1-8 : Kisah Pengacara Picik Vs Politikus Licik

Bukan hanya menggandeng aktor dan aktris populer yang sedang naik daun, drama ini juga menarik perhatian karena menyajikan bagaimana busuknya politisi yang bisa melakukan apapun demi kepentingan masing-masing.

Sinopsis Laws of Attraction Series

Laws of Attraction Series

Photo :
  • one31
Laws of Attraction Series Episode 8 : Menuntaskan Dendam dan Kasih Sayang

Laws of Attraction Series mengisahkan Charn yang membantu Tin dalam menangani kasus kematian keponakannya. Sebelumnya, Charn adalah pengacara seorang politisi yang gila kekuasaan dan uang karena mengalami pahitnya hidup.

Sebelumnya, dia adalah pengcara Thatthep Theethanathat atas kasus keponakan Tin tersebut. Dengan berbagai cara, dia pun akhirnya bisa mendapat simpatisan publik dan berbalik membenci Tin karena telah mengkomersialisasi keponakannya demi harta. Tapi semua itu dilakukan oleh Charn.

7 Pemeran Laws of Attraction, Drama Thailand Tentang Hukum

Namun semua berubah karena dia dipecat oleh Thatthep Theethanathat. Tak terima dengan hal tersebut, dia pun berbalik membantu Tin untuk menuntut Thatthep Theethanathat dan putranya. Berbagai cara dia lakukan untuk mendapatkan bukti bahwa putra Thatthep Theethanathat bersalah.

Halaman Selanjutnya
img_title