Hwang Min Hyun bernostalgia dengan SUGA BTS Selama 12 Tahun karirnya

Hwang Minhyun dan SUGA BTS
Sumber :
  • instagram

OlretMantan anggota NU'EST Hwang Minhyun akan muncul di episode ke-16 Suchwita yang dibawakan oleh SUGA BTS. Pada tanggal 3 Agustus, BANGTAN TV, saluran YouTube resmi dari septet membagikan teaser episode Suchwita yang akan datang di mana bintang My Lovely Liar akan bertemu dengan juniornya SUGA dan mempromosikan K-drama mendatangnya bersama Kim So Hyun.

Suchwita teaser Ep 16 menampilkan Hwang Minhyun

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Hwang Minhyun dan SUGA BTS

Photo :
  • instagram

Acara bincang-bincang terkenal tentang pertukaran alkohol Suchwita akan segera merilis episode berikutnya. Menurut teaser episode 16, aktor Alchemy of Souls Hwang Minhyun yang juga rekan satu label SUGA sebagai agensi kedua bintang tersebut, PLEDIS dan BIGHIT MUSIC masing-masing merupakan bagian dari HYBE LABELS, akan menjadi bintang tamu berikutnya.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Penyanyi Haegum itu terlihat menyapa seniornya dengan penuh hormat dengan membungkuk 90 derajat. Dia menghujani sang aktor dengan pujian, memuji visual, tinggi, dan fisiknya yang menakjubkan. Ia juga mengungkapkan menjadi penggemar lagu NU'EST FACE.

Kedua bintang K-pop ini telah menjadi rekan kerja sejak lama mengingat debut NU'EST pada tahun 2012 diikuti dengan debut BTS pada tahun 2013.

Drama Korea Motel California Akan Dibintangi Oleh Na In Woo dan Lee Se Young?

Keduanya dengan cepat akrab ketika Hwang Min Hyun menyebutkan dicasting di jalan oleh agensi. dan SUGA memiliki pengalaman yang sama. Pelantun The Hidden Side ini terlihat menikmati kenangannya selama 12 tahun terakhir, mengenang karirnya sebagai idola dan sebagai aktor yang sedang naik daun.

Halaman Selanjutnya
img_title