5 Alasan Untuk Menonton Nineteen to Twenty, reality show Korea Terbaik

Nineteen to Twenty
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebuah reality show kencan Korea, Musim percobaan Netflix Nineteen to Twenty menangani konsep unik, dimungkinkan karena sistem usia Korea di mana orang menjadi setahun lebih tua pada 1 Januari.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Karena ini berlaku untuk orang-orang dari segala usia, terlepas dari tanggal lahir mereka, remaja lahir di tahun yang sama menginjak usia 20 tahun pada tanggal 1 Januari 2023, berkumpul di sebuah sekolah.

Pada awalnya, anak berusia sembilan belas tahun menghabiskan waktu seminggu bersama di sekolah, belajar tentang berbagai mata pelajaran termasuk yang berfokus pada keterampilan interpersonal mereka.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Mereka kemudian pindah ke sebuah rumah yang indah, untuk menjalani minggu pertama mereka sebagai anak berusia dua puluh tahun bersama-sama. Meskipun ada larangan berkencan di sekolah, itu dicabut begitu mereka memasuki rumah baru dan darah muda memiliki kesempatan untuk mengejar yang mereka sukai.

Mengapa menonton Nineteen to Twenty?

1. Ini menyegarkan

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Ini adalah konsep yang hanya mungkin ada di ranah hiburan Korea. Meskipun revisi usia resmi di negara tersebut telah membuat usia internasional diterima secara lebih luas, kemungkinan itu hanya berlaku di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title